5+ Contoh Desain Web Pariwisata: Minimalis Elegan!

Posted on

Tujuh Media – Kali ini 5+ Contoh Desain Web Pariwisata: Minimalis Elegan! bisa Anda ketahui pada tulisan ini.

Contoh Desain Web Pariwisata – Menurut Organisasi Pariwisata Dunia UNWTO, sebuah badan khusus Perserikatan Bangsa-Bangsa, perjalanan internasional telah berkembang pesat selama tujuh tahun terakhir. Minat terhadap perjalanan petualangan dan pariwisata tinggi dan jelas alasannya; dunia tidak pernah lebih mudah diakses, lebih maju secara teknologi atau lebih menarik.

Ada hampir 1000 tema WordPress di Themeforest dengan kata “perjalanan”. Berikut adalah pilihan dari dua puluh tema WordPress yang menonjol karena desainnya yang luar biasa, kemudahan penggunaan, dan fitur lainnya:

Contoh Desain Web Pariwisata

Contoh Desain Web Pariwisata

Di tahun 80-an… barang-barang perjalanan? Tema ini dirancang untuk blogger dan penulis perjalanan. Ini adalah desain modern yang cukup familiar sehingga mudah dinavigasi, namun tetap segar dan dapat disesuaikan. Topik teratas mengarah ke logo Anda (atau mungkin hanya nama Anda), lalu aliran artikel unggulan dan terbaru, bio pribadi, langganan buletin email, dan banyak lagi. Dengan Instagram Anda ditampilkan bukan di satu, tetapi dua tempat berbeda di beranda, Anda akan segera menuju #travelblogger Insta-fame dalam waktu singkat.

Tempilan Website Tentang Tempat Wisata

Jika Anda seorang penulis yang sangat baik atau memiliki banyak penulis di tim Anda, lihat situs WordPress terlaris ini. Situs demo “Travel Pro” MagPlus berhasil menampilkan lebih dari 38 artikel di halaman beranda tanpa berantakan atau berantakan.

Contoh Desain Web Pariwisata

Saya sangat suka garis hitam dan putih pada bilah geser item unggulan, yang unik (tetapi juga sepenuhnya dapat disesuaikan, jika itu bukan keinginan Anda). MagPlus adalah tema WordPress yang bagus dengan lebih dari 40 template, jadi jangan merasa terbatas pada demo ‘perjalanan’, demo lainnya seperti ‘Majalah’, ‘Gaya Hidup’, ‘Klasik’ atau ‘Arsitektur’ “Situs perjalanan” . akan sesuai. Ada juga 25 (!) tata letak artikel yang berbeda, mulai dari kuis hingga GIF hingga gambar pahlawan berukuran penuh – pembaca Anda tidak akan pernah bosan.

Salah satu fitur favorit saya dari tema WordPress ini adalah opsi Google Maps lebar penuh, yang memberi pembaca versi artikel dan peta konten yang dapat dicari. Ada juga penghitung yang berfokus pada petualangan di bagian bawah: berapa banyak benua, negara, dan mil yang telah Anda tempuh.

Contoh Desain Web Pariwisata

Kuliah Umum Kepariwisataan Optimasi Pasar Domestik Menuju Pariwisata Bangkit

Desain sederhana dan bersih dengan delapan tata letak blog, tata letak halaman penulis yang hebat, dan kustomisasi warna tanpa batas. Anda juga dapat menyesuaikan latar belakang untuk posting dan halaman, dan ada ruang untuk iklan dan fitur lainnya (juga dikenal sebagai “widget”). Sementara font sans-serif sangat populer dalam desain web saat ini, pilihan font serif situs ini memberikan situs tampilan yang lebih kasual yang tidak perlu direvisi atau didesain ulang setiap beberapa bulan.

Lihat Juga :  12+ Desain Toko Baju Di Pasar: Sederhana Tapi Menarik!

Semburat warna dalam tema WordPress perjalanan yang berfokus pada blog ini menghidupkan desain sederhana. Suatu hal yang hebat jika Anda mencoba membangun “merek” Anda atau mengikat semuanya menjadi satu logo, atau jika Anda hanya berpikir untuk memasukkan warna favorit Anda. Halaman berikutnya adalah desain yang menyenangkan. Ini juga didasarkan pada Bootstrap 3, bekerja dengan font Google dan dioptimalkan untuk kecepatan tinggi.

Contoh Desain Web Pariwisata

Juga dibangun di atas Bootstrap 3.0, tema WordPress ini memiliki banyak demo yang tersedia, semuanya dalam satu klik instal. Kotak pos kotak-kotak mengambil inspirasi dari Google Material Design. Menu bilah sisi kanan adalah opsi unik untuk navigasi.

Contoh Website Travel Agent Keren Super Eksklusif 2021

Dibuat oleh Power Elite Authors di Themeforest, tema WordPress ini adalah salah satu tema biro perjalanan dan perjalanan terlaris. Salah satu alasan utama peringkatnya sangat baik adalah dukungan pelanggannya, jadi jika Anda merasa ide membangun situs WordPress agak menakutkan, cobalah ide ini untuk sistem pendukung Anda. Ini juga dirancang dengan sangat baik, tetapi pastikan Anda memiliki beberapa gambar yang bagus untuk melengkapi poin dari gambar dengan lebar penuh.

Contoh Desain Web Pariwisata

Dengan sistem reservasi dan reservasi terintegrasi, templat situs web ini ideal untuk situs web hotel dan perhotelan. Ini responsif, artinya akan berfungsi dengan baik di desktop dan perangkat seluler. Keempat modul tersebut adalah Tour, Hotel, Car dan Cruise, yang mencakup (kurang lebih) semua moda transportasi dan penjualan.

Tema ini memiliki pembuat halaman yang mudah digunakan untuk penyesuaian seret dan lepas. Ada dukungan untuk WooCommerce, Buddypress, kalender acara, Google Web Fonts, dan plugin slider bergaya. Opsi pemotretan sangat ideal untuk menampilkan foto perjalanan atau paket wisata.

Contoh Desain Web Pariwisata

Template Situs Web Resmi Desain Web Pariwisata Ui Untuk Diunduh Gratis

Banyak tema WordPress hadir dengan integrasi WooCommerc, tetapi bagaimana dengan metode pembayaran tertentu? Travel Tour bekerja dengan PayPal, transfer bank, dan sistem kartu kredit seperti Stripe dan Paymill. 11. Grand Tour – Tour Trvel WordPress untuk perjalanan dan wisata Jangan khawatir, ini sangat dapat disesuaikan sehingga Anda tidak mengambil risiko terlihat seperti tiruan dari situs lain. Ada juga empat belas tata letak blog, sembilan tata letak portofolio, dan enam tata letak galeri.

Tema ini dirancang untuk meningkatkan rasio konversi dengan tombol yang ditempatkan dengan cerdas dan permintaan ajakan bertindak. Misalnya, ini akan menunjukkan kepada pelanggan berapa banyak wisatawan lain yang mempertimbangkan tur saat ini atau menunjukkan kepada mereka perjalanan dari tur serupa berdasarkan tag. Pilihan font dan tata letak mengingatkan saya pada Airbnb dan terutama fitur “Pengalaman”. Jika Anda ingin tampilan yang mirip dengan desain web Airbnb, ini adalah tempat yang baik untuk memulai.

Lihat Juga :  Contoh Piagam Juara Umum

Contoh Desain Web Pariwisata

Yang saya sukai dari tema ini adalah daftar situs web kehidupan nyata yang menggunakan tema tersebut, seperti (pada saat penulisan) Here, There and Gone, Traveler dan Take Flights. Mereka semua memiliki satu kesamaan: berani, desain peta-sentris, desain situs web responsif, dan rasa petualangan.

Contoh Banner Tour And Travel

Satu lagi yang mencantumkan situs web menggunakan tema mereka, yang ini memiliki lebih banyak spasi dan tata letak bergaya kotak. Sederhana dan akrab, membiarkan foto dan tulisan Anda menjadi pusat perhatian.

Contoh Desain Web Pariwisata

Ini mungkin salah satu yang terbaik dan paling unik dalam daftar. Gambar memiliki gambar latar belakang layar penuh, jadi ini adalah hal pertama yang Anda lihat, dan warna serta sekat kotak-kotak membuat desain yang menarik. Pilihan font standar yang unik dan tidak biasa (walaupun, tentu saja, dapat disesuaikan sepenuhnya). Perancang tema WordPress ini telah bekerja dengan Themeforest sejak 2009.

Sekarang, Anda mungkin telah membuka setidaknya sepuluh tab, menggulir beberapa demo bertema, dan Anda ketagihan. Jika semua lonceng, peluit, dan fitur mewah terdengar lebih dari yang Anda cari, ini dia. Ini menjanjikan “desain minimalis yang jujur” dan desain yang berfokus pada cerita tidak terlalu mencolok. Ia masih memiliki semua yang penting; menu navigasi, desain responsif, berbagi sosial dan mudah dikonfigurasi.

Contoh Desain Web Pariwisata

Strategi Pemasaran Digital Bagi Destinasi Wisata

Kembali ke lonceng dan peluit: tema ini memiliki semuanya. Halaman belanja, WooCommerxes, peta, sistem pemesanan, video, tur, halaman palsu, menu mega, dan banyak lagi. Dengan hampir 5.000 penjualan dan 4,26/5 perangkat, ini adalah salah satu yang paling diuji oleh perusahaan di seluruh dunia.

Ini adalah tema WordPress serbaguna yang dirancang untuk blog dan ulasan perjalanan, tetapi juga untuk panduan, agen perjalanan, tur. Saya sangat menyukai fitur “panduan perjalanan” yang memungkinkan Anda menambahkan sub-halaman dan membuat panduan perjalanan terperinci untuk setiap tempat, tur, atau pengalaman.

Contoh Desain Web Pariwisata

Gambar cerah, cerah, terpusat. Tema WordPress adalah salah satu yang paling bergaya dalam daftar, dengan integrasi dan plugin yang cukup untuk melakukan semua yang Anda butuhkan.

Jurnal Destinasi Pariwisata

Saya menyukai tema WordPress “daftar tujuan”, yang membuat galeri tempat potensial untuk dijelajahi. Meskipun 404 halaman bergaya dan memiliki gambar utama dan latar belakang yang dibangun ke dalam tata letak halaman yang berbeda, mudah untuk membuat tampilan yang kohesif untuk situs Anda dengan warna dan gambar aksen.

Contoh Desain Web Pariwisata

Daftar ini akan memberi Anda banyak waktu untuk menjelajah! Juga, jika Anda meluncurkan situs web baru, untuk blog perjalanan pribadi, perusahaan perjalanan, atau publikasi perjalanan Anda, berikut adalah daftar singkat hal-hal yang perlu dipertimbangkan untuk situs web Anda.

Berlangganan di bawah ini dan kami akan mengirimkan ringkasan email mingguan dari semua tutorial desain web baru. Jangan pernah melewatkan hal besar berikutnya.

Lihat Juga :  Mengutip Ide Desain Rumah Gaya Jepang Arsitag Blog

Contoh Desain Web Pariwisata

Cara Membuat Website Dengan Html Dan Css

Brittany adalah penulis lepas dan ahli strategi digital. Dia adalah mantan editor blog Envato dan tinggal di Melbourne, Australia. Contoh desain web travel dan tour, anda memiliki bisnis travel dan pariwisata dan ingin membuat website untuk mendapatkan order lebih banyak, kami Lawang Techno siap membantu anda. Kami memiliki pengalaman dalam membuat lusinan situs web perjalanan.

Sekarang Anda bisa membuat website yang sesuai dengan impian Anda. Kami menawarkan paket layanan profesional, namun murah, profesional, cepat dan tepat waktu untuk membuat website di Indonesia.

Contoh Desain Web Pariwisata

Kami, niagawebmaster.com, adalah penyedia terkemuka jasa website murah untuk toko online dan jasa pembuatan website lainnya. Kami adalah penyedia layanan web terkemuka yang mengutamakan kepuasan Anda. Kami menawarkan layanan yang cepat tetapi dengan harga yang terjangkau.

Masterplan Pariwisata Desa Warnasari By Kkn Ppm Panorama Ugm

Pada tahun 2017, pengguna internet menurut KOMINFO mencapai 102,8 juta orang. Pada tahun 2017, pengguna internet di Indonesia meningkat menjadi 142,26 juta orang. Itu banyak pengguna internet. Pertumbuhannya sangat besar.

Contoh Desain Web Pariwisata

Pelanggan potensial kami, ada begitu banyak dari mereka. Untuk mencapainya, kita membutuhkan fasilitas yang memadai. Kami membutuhkan situs web yang dapat menampung semua produk dan bisnis kami secara online di internet.

Produk dan layanan yang kami tawarkan mudah ditemukan di Internet. Cari di Google, perusahaan seperti kami sudah ada di Google.

Contoh Desain Web Pariwisata

Contoh Brosur Pamflet Leaflet Poster Produk Wisata Pantai

Jika ingin bersaing dengan mereka, kita sangat membutuhkan website. Bahkan sebuah situs web saja tidak cukup. Kami membutuhkan situs web yang berkualitas.

Membuat website sendiri mungkin tidak terlalu sulit jika sudah berpengalaman. Namun, jika Anda ingin praktis, Anda ingin segera memiliki situs web yang hebat, buatlah bersama kami. Kami sebagai pemasok

Contoh Desain Web Pariwisata

Bagi pengusaha profesional, memiliki website dengan desain premium lebih cocok. Anda bisa mendapatkan website dengan desain yang unik dan stylish mulai dari biaya RP. 2.500.000 – saja.

Rekomendasi Template Web Landing Page Untuk Tour Travel

Bagi Anda yang sedang mencari jasa pembuatan website profesional dengan harga terjangkau di Indonesia, kami siap membantu. Website profesional kami terlihat elegan di mata pelanggan. Pada saat yang sama, ini adalah cara untuk memperluas dan mengembangkan bisnis Anda.

Contoh Desain Web Pariwisata

Alasan utamanya adalah karena kami menawarkan layanan pembuatan situs web yang terjangkau.

Contoh web pariwisata, web pariwisata, contoh skripsi pariwisata, contoh proposal usaha pariwisata, web pariwisata bali, contoh website pariwisata, contoh web design pariwisata, contoh pariwisata di indonesia, contoh brosur pariwisata indonesia, contoh tampilan website pariwisata, contoh brosur pariwisata, contoh skripsi tentang pariwisata

Dicukupkan sekian dulu artikel tentang 5+ Contoh Desain Web Pariwisata: Minimalis Elegan!, mudah-mudahan bisa memenuhi keperluan info yang Anda butuhkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *