Cara Keluar Dari Main Menu Xiaomi

Posted on

Tujuh Media – Meneruskan pembahasan sebelumnya Cara Keluar Dari Main Menu Xiaomi bisa Anda temukan pada artikel ini.

  1. Tekan Tombol Daya

    Cara pertama untuk keluar dari main menu Xiaomi adalah dengan menekan tombol daya. Tombol daya biasanya terletak di sisi kanan perangkat Xiaomi Anda. Tekan dan tahan tombol daya selama beberapa detik hingga perangkat Anda mati. Setelah perangkat Anda mati, tunggu beberapa detik lalu tekan kembali tombol daya untuk menyalakannya.

  2. Geser ke Atas

    Jika Anda menggunakan Xiaomi dengan layar sentuh, Anda juga dapat keluar dari main menu dengan menggeser ke atas dari bagian bawah layar. Gerakkan jari Anda ke atas hingga Anda melihat layar beranda.

  3. Ketuk Tombol Beranda

    Jika Anda menggunakan Xiaomi dengan tombol fisik, Anda dapat keluar dari main menu dengan mengetuk tombol beranda. Tombol beranda biasanya terletak di bagian bawah layar.

  4. Ketuk Tombol Kembali

    Jika Anda menggunakan Xiaomi dengan tombol navigasi, Anda dapat keluar dari main menu dengan mengetuk tombol kembali. Tombol kembali biasanya terletak di sisi kiri tombol beranda.

  5. Gunakan Tombol Pintasan

    Beberapa perangkat Xiaomi memiliki tombol pintasan yang dapat digunakan untuk keluar dari main menu. Tombol pintasan biasanya terletak di bagian belakang perangkat. Tekan tombol pintasan untuk keluar dari main menu.

Tujuh Media – Kali ini bisa Anda temukan pada artikel ini.

Dicukupkan sekian dulu pembahasan tentang , semoga bisa memenuhi kebutuhan informasi yang Anda perlukan.

Itulah pembahasan tentang Cara Keluar Dari Main Menu Xiaomi, mudah-mudahan dapat memenuhi kebutuhan info yang Anda perlukan.

Lihat Juga :  Cara Mematikan Hp Otomatis Xiaomi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *