Cara Mengembalikan Video Yang Terhapus Permanen Di Hp Xiaomi

Posted on

Tujuh Media – Informasi tentang Cara Mengembalikan Video Yang Terhapus Permanen Di Hp Xiaomi bisa Anda ketahui pada tulisan ini.

  1. Periksa Recycle Bin

Sebelum mencoba metode apa pun, periksa Recycle Bin di Galeri Xiaomi Anda. Video yang dihapus mungkin masih ada di sana selama 30 hari, tergantung pada pengaturan perangkat Anda. Untuk memeriksa Recycle Bin, buka aplikasi Galeri dan ketuk tombol “Menu” (tiga garis horizontal) di pojok kiri atas. Pilih “Recycle Bin” dari menu. Jika video yang dihapus masih ada, ketuk dan pilih “Pulihkan” untuk mengembalikannya ke Galeri Anda.

  1. Gunakan Aplikasi Pemulihan Data

Jika video yang dihapus tidak ada di Recycle Bin, Anda dapat menggunakan aplikasi pemulihan data untuk mencoba mengembalikannya. Ada banyak aplikasi pemulihan data yang tersedia di Google Play Store, seperti EaseUS MobiSaver, DiskDigger, dan Recuva.

Untuk menggunakan aplikasi pemulihan data, instal aplikasi di perangkat Xiaomi Anda dan luncurkan. Pilih jenis file yang ingin Anda pulihkan (misalnya, video) dan pindai perangkat Anda. Setelah pemindaian selesai, pilih video yang ingin Anda pulihkan dan ketuk tombol “Pulihkan” untuk menyimpannya kembali ke perangkat Anda.

  1. Hubungi Layanan Pelanggan Xiaomi

Jika Anda tidak dapat memulihkan video yang dihapus menggunakan metode di atas, Anda dapat menghubungi layanan pelanggan Xiaomi untuk meminta bantuan. Layanan pelanggan Xiaomi dapat membantu Anda mencari tahu apakah video tersebut dapat dipulihkan atau tidak. Untuk menghubungi layanan pelanggan Xiaomi, kunjungi situs web Xiaomi atau hubungi nomor telepon layanan pelanggan Xiaomi.

  1. Lakukan Backup Secara Berkala

Untuk mencegah kehilangan video penting, sebaiknya lakukan backup secara berkala. Anda dapat mencadangkan video Anda ke penyimpanan cloud, seperti Google Drive atau iCloud, atau ke komputer Anda. Dengan cara ini, jika video Anda terhapus secara tidak sengaja, Anda dapat dengan mudah mengembalikannya dari cadangan.

Lihat Juga :  Cara Menghilangkan Rekomendasi Aplikasi Di Xiaomi

Tujuh Media – Informasi tentang bisa Anda temukan pada artikel ini.

Demikian artikel tentang , semoga dapat memenuhi kebutuhan info yang Anda perlukan.

Demikian informasi tentang Cara Mengembalikan Video Yang Terhapus Permanen Di Hp Xiaomi, mudah-mudahan dapat menjawab keperluan info yang Anda perlukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *