Cara Menonaktifkan Mode Aman Xiaomi

Posted on

Tujuh Media – Meneruskan pembahasan sebelumnya Cara Menonaktifkan Mode Aman Xiaomi dapat Anda temukan pada artikel ini.

  1. Matikan Xiaomi Anda. Ini adalah langkah pertama yang harus dilakukan untuk menonaktifkan mode aman Xiaomi. Pastikan daya baterai Xiaomi Anda cukup, atau colokkan pengisi daya untuk memastikan proses penonaktifan mode aman berjalan lancar.

  2. Tekan dan tahan tombol Daya dan Volume Atas secara bersamaan. Saat logo Xiaomi muncul, lepaskan tombol Daya tetapi tetap tahan tombol Volume Atas hingga Anda melihat menu Pemulihan Sistem. Langkah ini umumnya berlaku untuk sebagian besar perangkat Xiaomi, tetapi untuk perangkat yang lebih baru, Anda mungkin perlu menekan kombinasi tombol yang berbeda. Silakan cek buku panduan Xiaomi Anda untuk informasi lebih lanjut.

  3. Gunakan tombol Volume Bawah untuk menavigasi ke opsi “Reboot system now” (“Nyalakan ulang sistem sekarang”). Setelah berada di menu Pemulihan Sistem, Anda dapat menggunakan tombol Volume Bawah untuk menyorot opsi “Reboot system now” dan tombol Volume Atas untuk memilihnya. Proses penonaktifan mode aman akan dimulai.

  4. Tunggu hingga perangkat Xiaomi Anda melakukan boot ulang. Proses boot ulang mungkin memerlukan waktu beberapa menit, jadi bersabarlah. Setelah selesai, Xiaomi Anda akan kembali ke mode normal dan mode aman akan dinonaktifkan.

  5. Verifikasi bahwa mode aman telah dinonaktifkan. Untuk memastikan bahwa mode aman telah dinonaktifkan, periksa apakah ikon “Mode Aman” telah hilang dari sudut kiri bawah layar Xiaomi Anda. Anda juga dapat membuka aplikasi “Pengaturan” dan memeriksa apakah opsi “Mode Aman” sudah tidak aktif lagi.

  6. Jika Anda masih mengalami masalah, hubungi Pusat Layanan Resmi Xiaomi atau kunjungi situs web resmi Xiaomi untuk mendapatkan bantuan lebih lanjut.

Tujuh Media – Kali ini bisa Anda ketahui pada tulisan ini.

Itulah pembahasan mengenai , semoga dapat memenuhi keperluan informasi yang Anda perlukan.

Dicukupkan sekian dulu artikel tentang Cara Menonaktifkan Mode Aman Xiaomi, mudah-mudahan dapat menjawab keperluan informasi yang Anda cari.

Lihat Juga :  Cara Cek Tipe Hp Xiaomi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *