Contoh Desain Banner Perumahan

Posted on

Tujuh Media – Meneruskan pembahasan sebelumnya Contoh Desain Banner Perumahan dapat Anda temukan pada artikel ini.

Contoh Desain Banner Perumahan – Tidak seperti iklan real estate tradisional, desain iklan real estate ini sebenarnya menyerupai percakapan antara pembeli dan penjual. Rancangan iklan ini mampu menarik perhatian masyarakat sekitar dan media yang melihatnya.

Jika biasanya iklan properti menampilkan informasi lengkap tentang rumah, gambar rumah dengan berbagai ide dan sistem periklanan yang bagus, iklan tersebut menampilkan denah sederhana sebagai percakapan antara pembeli dan bukan membeli rumah, namun siapa sangka rencana tersebut adalah sungguh berbeda dan unik di mata masyarakat dan publik.

Contoh Desain Banner Perumahan

Contoh Desain Banner Perumahan

Rilisan pers yang diposting oleh akun Instagram @carajualan ini mendapat enam ribu likes dan komentar penuh pujian. Melalui kolom informasi juga diketahui di story @tryadmadja menulis bahwa lokasi media sosial berada di Jaten, Karanganyar, Jawa Tengah.

Spanduk Dijual Ukuran 60 Cm X 60 Cm / Spanduk Rumah Di Jual / Spanduk Tanah Dijual / Prinan Rumah Dijual

Di tengah kemalasan iklan luar ruang akibat penyakit yang mengharuskan masyarakat beraktivitas dari rumah, media sosial harus unik dan menarik agar masyarakat bisa melihat dan membicarakannya. Ada banyak iklan di luar sana yang berhasil mendapat perhatian khusus akibat diwawancarai di media sosial karena desainnya yang khusus sehingga merangsang rasa ingin tahu audiens.

Lihat Juga :  Contoh Sketsa Gambar Rumah Adat Khas Thailand

Contoh Desain Banner Perumahan

Seperti terlihat pada foto, iklan dipasang pada billboard dua sisi (depan dan belakang) dengan pola desain yang berbeda. Ada rencana obrolan dari sudut pandang pelanggan, namun di baliknya juga ada rencana percakapan dari sudut pandang pelanggan.

Meski terkesan sederhana, isi percakapan selalu mencantumkan topik iklan seperti nama rumah dijual, tampilan rumah dijual, mereka memberikan iklan utama (0% pembayaran, tanpa bunga, 0) % uang muka) dalam bentuk potongan berupa instruksi.

Contoh Desain Banner Perumahan

Percetakan Dea Grafika Subang: Contoh Desain Spanduk Umbul Umbul Perumahan Di Percetakan Dea Grafika

Faktanya, kampanye dengan rencana seperti ini bukanlah yang pertama kali dilaksanakan. Beberapa merek telah menggunakan konsep periklanan seperti ini. Bahkan beberapa tahun yang lalu, sebuah rumah kontrakan juga menggunakan konsep iklan seperti itu, namun iklan tersebut dikritik oleh media karena menurut mereka kurang informasi.

Sepintas tidak ada yang salah, namun jika diperhatikan dengan seksama, terdapat beberapa kekurangan pada desain media tersebut. Alasannya, model kucing ditampilkan dari sudut pandang pengirim, bukan penerima. Namun, wajah pria itu terkejut saat dia menyiarkan pesan yang dikirimnya sendiri.

Contoh Desain Banner Perumahan

Bagi Anda yang memiliki ide iklan unik seperti ini, terdapat beberapa billboard dan videotron di tempat dan denah khusus. Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami di 0813-1301-0116 dan Anda juga dapat mengikuti akun media sosial kami untuk mendapatkan informasi tentang perkembangan dunia periklanan luar ruang.

Cara Membuat Spanduk Online Gratis Di Laptop Atau Hp, Lebih Praktis

Jempol untukmu! Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini dan kami akan menghubungi Anda sesegera mungkin.

Contoh Desain Banner Perumahan

Contoh desain banner salon, contoh desain banner rias pengantin, contoh desain banner makrab, contoh desain banner, contoh desain banner frozen food, desain banner perumahan, contoh desain banner bengkel motor, contoh desain banner donat, contoh desain banner khitanan, contoh desain x banner makanan, contoh desain banner warung makan, contoh desain banner jus buah

Lihat Juga :  7 Contoh Desain Banner Anniversary Komunitas: Keren Banget Bro!

Demikian pembahasan tentang Contoh Desain Banner Perumahan, semoga bisa memenuhi kebutuhan info yang Anda cari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *